Wednesday, May 14, 2014

Kecelakaan di jalan raya Ponorogo-Madiun Pengendara Motor Kritis

3:34 PM
SETENPO - Kecelakaan di jalan raya Ponorogo-Madiun Pengendara Motor Kritis, 1 pengendara motor dalam kondisi kritis setelah motornya terlempar dalam sebuah kecelakaan yang terjadi Rabu malam 14 Mei 2014 sekitar jam 18.30 WIB. Lokasi kejadian berada di jalan raya Ponorogo-Madiun 50 meter utara MAN 1 Ponorogo tepatnya di sisi barat jalan.


Menurut penuturan Hafid, warga Bungkal yang berjualan kopi di dekat lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat ada sebuah truk berjalan dari selatan hendak masuk ke gudang di sebelah barat jalan. “Pengendara motor mau nyalip dari sisi kiri, karena terlalu mepet akhirnya motor tersenggol dan pengendara terlempar menabrak tembok pondasi agen perjalanan di utara itu” ucapnya.

Akibat kecelakaan, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah.”Ciri ciri pengendara motor jenis kelamin laki laki, usia sekitar 30-an. Motornya masih baru, jenis Honda New CB 150 warna putih, belum ada plat nomornya. Korban tadi kabarnya di bawa ke RS Aisiyah ”ucap Bayu, warga di sekitar lokasi.