Saturday, January 4, 2014

Kecelakaan Maut Motor vs Mobil Di Blembem Ponorogo

5:24 AM
Ponorogo - Warga depan penggilingan padi jalan raya Ponorogo-Wonogiri di desa Blembem dikejutkan dengan suara tabrakan hebat saat jam masih menunjukan jam 5 pagi, Sabtu 4 Januari 2014. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil jenis Luxio NOPOL B 1104 FFS dari barat berisi 8 penumpang, dengan motor AE 2434 TE.
Mobil yang melaju ke arah timur bertabrakan muka dengan pengendara motor yang melaju ke arah barat. Akibat kecelakaan tersebut 1 orang pengendara motor meninggal dunia di tempat sedangkan mobil terguling ke sungai di sisi selatan jalan.



“Kemungkinan sopir mobilnya ngantuk mas, soalnya jalan di sini lurus. Untuk korban jenis kelamin wanita kelihatanya pedagang di pasar sedangkan alamat dan identitas kami belum bisa memberi keterangan karena masih menunggu pak polisi datang” ucap warga kepada crew SETENPO di lokasi kejadian.

Kepada warga di himbau untuk berhati hati melalui jalur ponorogo wonogiri terutama setelah desa menang ke barat karena di kawasan tersebut rawan kecelakaan lalu lintas bahkan warga setempat menyebutnya sebagai jalur ''sambernyowo'' karena seringnya terjadi kecelakaan ditempat tersebut dan menelan korban jiwa