Monday, April 28, 2014

Warga Purworejo Balong Ditemukan Meninggal, Diduga Akibat Sakit Jantung

1:57 AM
SETENPO - Warga Purworejo Balong Ditemukan Meninggal, Diduga Akibat Sakit Jantung, Warga yang berada di sekitaran selatan Pasar Balong dikejutkan dengan penemuan jenazah di sawah yang terletak sekitar 500 meter dari Pasar Balong.
Jenazah korban sebelum dievakuasi



Korban diketahui bernama Suyitno (70) tahun warga asal Dusun Bangun Asri Desa Purworejo Balong Ponorogo. Menurut penuturan Kapolsek Balong AKP Suwito, korban ditemukan pertama kali oleh Boiman (65) warga desa Singkil Balong yang masih saudara korban, Senin 28 April 2014 sekitar jam 07 pagi.

“Awalnya Pak Suyitno dan pak Boiman menata jerami (noto kawul) di sawah. Setelah sore Pak Boiman pulang dan Pak Suyitno sedang istirahat di tumpukan jerami. Keluarga di Singkil mengira Pak Suyitno pulang ke Bangun Asri, sedang keluarga di Bangun Asri mengira korban beristirahat di Singkil, jadi kaget sekali waktu tadi ketemu di sawah sudah meninggal” ucap warga di lokasi.


Diperkirakan korban meninggal akibat sakit jantung. Setelah olah TKP jenazah kemudian dibawa ambulans menuju rumah duka.
Foto dan reportase: Aziz Rustioko