Tuesday, February 4, 2014

Terpergok Mencuri, Maling Dihajar Masa Di Plalangan Jenangan Ponorogo

8:51 PM
Terpergok Mencuri, Maling Dihajar Masa Di Plalangan Jenangan Ponorogo - Suasana pagi di sekitar MI Plalangan Jenangan menjadi gempar dengan hiruk pikuk warga yang mengejar pencuri. Beberapa ratus meter dari lokasi pencurian, pencuri yang sedang apes tersebut terkejar dan langsung menjadi bulan bulanan warga.


Foto di Lokasi TKP, MI Plalangan Jenangan

Kejadian ini berawal Rabu pagi 5 Februari 2014 sekitar jam 09.00 pagi. 2 orang yang mengaku menawarkan barang dengan gelagat mencurigakan masuk ke kantor MI Plalangan Jenangan. Salah satu guru bernama Siti Rohmatin yang curiga lalu mengechek dan melihat tasnya hilang. Melihat aksinya ketahuan, pencuri langsung kabur namun 2 orang guru lainya dengan sigap mengejar.

“Tadi itu ada 2 orang masuk ke kantor MI Plalangan, lalu ada guru yang curiga dan mengecheck ternyata tas nya tidak ada. Guru lain langsung mengejar dan berhasil menangkap malingnya,1 orang tertangkap 1 lainnya kabur dan ini masih dalam pengejaran. Identitas pencuri masih belum jelas mas, orangnya dibawa ke RS setelah dihajar warga” ucap Imam warga setempat.

Kini petugas kepolisian sedang melakukan pengejaran 1 orang pelaku lain yang kabur ke arah sungai dan persawahan.